en id

News

Bandara SAMS Sepinggan Bagikan 750 Sembako Kemasyarakat Sekitar

21 Sep 2020

kembali ke list


Balikpapan, 21 September 2020 – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan kepada masyarakat yang berada di sekitar Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bagikan 750 paket sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat terdampak COVID-19.

Penyerahan sembako sebanyak 750 paket diserahkan langsung kepada setiap perwakilan Kelurahan yakni, Kelurahan Sungai Nangka, Kelurahan Damai Bahagia, Kelurahan Sepinggan dan Kelurahan Sepinggan Raya.

Barata Singgih Riwahono, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyerahkan langsung bantuan paket sembako tersebut mengatakan “Ditengah pandemi COVID-19 seperti saat sekarang ini penurunan ekonomi sangat berdampak langsung kepada masyarakat, untuk itu sebagai bentuk empati sosial kami berikan bantuan langsung berupa paket sembako.”

“Kami fokus pada masyarakat khusus yang benar-benar membutuhkan, tentunya telah di pastikan pembagian paket sembako secara optimal dan tepat sasaran, saya harap pembagian paket sembako dapat bermanfaat dan Angkasa Pura I bisa terus berkontribusi ke masyarakat sekitar,” ucapnya.

Arifuddin sebagai salah satu Lurah perwakilan penerima sembako bersyukur atas adanya bantuan ini, “Alhamdulillah kegiatan peduli masyarakat seperti ini didukung oleh banyak instansi salah satunya PT Angkasa Pura I Balikpapan,” tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian PT Angkasa Pura I Balikpapan semoga bisa terus memperhatikan kami dan bisa menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya," ungkap Arifuddin.

Sejak awal pandemi COVID-19 pembagian paket sembako sudah dilakukan oleh PT Angkasa Pura I Balikpapan sehingga sampai saat ini secara total jumlah yang telah disalurkan mencapai 2.250 paket sembako dengan nilai Rp 354.150.000,- juta.

Untuk diketahui seluruh paket sembako yang telah disalurkan sampai saat ini merupakan program Corporate Social Responsibility sebagai komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan setiap tahunnya membantu masyarakat.